Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Persepsi Terhadap Kep...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pembiayaan Murabahah (Studi Kasus Koperasi Syariah Serba Usaha Harum Dhaha Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Nuriyani, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/1/931307213_PRABAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/2/931307213_BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/3/931307213_BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/4/931307213_BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/5/931307213_BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/6/931307213_BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/7/931307213_BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/8/931307213_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/9/931307213_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/1/931307213_PRABAB.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/2/931307213_BAB%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/3/931307213_BAB%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/4/931307213_BAB%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/5/931307213_BAB%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/6/931307213_BAB%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/7/931307213_BAB%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/8/931307213_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/9/931307213_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1555/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh strategi pemasaran dan pengetahuan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah
    oleh: Saputra, Riski
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri
    oleh: Fatimah, Dewi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Promosi Syariah Terhadap Keputusan Memilih Biro Penyelenggara Haji & Umrah (Studi Kasus pada PT. Al Azhar Cabang Kediri)
    oleh: Oktavia, Elva
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri)
    oleh: Anwar, Mukhammad
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh bagi hasil dan promosi terhadap keputusan nasabah memilih bank syariah (studi kasus pedagang Pasar Raya Kodok Padangsidimpuan)
    oleh: Siregar, Ari Muhammad Supar
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...