Implementasi Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Dalam Meningkatan Penjualan Hijab Ditinjau Dari Syari’ah Marketing (Studi Kasus Di Usmanika Faza Hijab Kediri)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/1/931306114_PRABAB.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/1487/2/931306114_BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/3/931306114_BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/4/931306114_BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/5/931306114_BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/6/931306114_BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/7/931306114_BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/8/931306114_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/9/931306114_LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1487/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |