Pengaruh Asosiasi Merek, Persepsi Kesesuaian, Inovasi Konsumen Terhadap Sikap Pada Perluasan Merek (Studi Pada Masyarakat Kota Kebumen yang Menggunakan merek Citra Hand and Body Lotion dan Merek Perluasannya)
Main Author: | Tri Mugi Lestari |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7064 http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501799.pdf |
Internet
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7064http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501799.pdf
Lokasi
Koleksi | Peerpustakaan STIE Putra Bangsa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Kota | KEBUMEN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |