Pengaruh terpaan iklan online pantene versi “Pro-V baru” di situs YouTube terhadap brand awareness dan tingkat ketertarikan terhadap produk (survei terhadap siswi SMA santo bellarminus Jakarta)
Main Author: | Wardana, Joceline Mardella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/830/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/830/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/830/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/830/ |
Internet
http://kc.umn.ac.id/830/1/HALAMAN%20AWAL.pdfhttp://kc.umn.ac.id/830/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/830/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/830/
Lokasi
Koleksi | Knowledge Center UMN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |