Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh celebrity en...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equality: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Kenang, Irantha Hendrika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/708/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/708/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/708/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equity: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia
    oleh: Irantha Hendrika Kenang
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh attractiveness, expertise, trustworthiness dari endorser terhadap brand credibility dan consumer-based brand equity Analisis pengaruh attractiveness, expertise, trustworthiness dari endorser terhadap brand credibility dan consumer-based brand equity
    oleh: Bahrunsyah, Achmad
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh consumer-based brand equity pada customer satisfaction, serta implikasinya pada brand loyalty: telaah sephora plaza indonesia
    oleh: Sastrawidjaja, Robby
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Perceived Price, Perceived Quality, dan Product Assortment terhadap Word Of Mouth melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Konsumen Distro Bloop Endorse - Jakarta)
    oleh: Haryanto, Teddy
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia
    oleh: Anthony, Anthony
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...