Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh attitude tow...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh attitude toward visual packaging design terhadap indiviual perception, serta implikasinya terhadap purchase intention suatu studi pada calon konsumen coklat ritz

Tersimpan di:
Main Author: Gautama, Un Ga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/673/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/673/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/673/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh attitude toward visual packaging design terhadap individual perception, serta implikasinya terhadap willingness to buy suatu studi pada calon konsumen aqua reflections
    oleh: Suliana, Reny
    Terbitan: (2014)
  • Analisis faktor-faktor yang mempngaruhi attitude towards brand dan attitude toward consumption serta implikasinya pada purchase intention telaah pada calon konsumen eyelash extension di salon house of lash
    oleh: Nathania, Nathania
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di jabodetabek
    oleh: Neos, Nicke Widya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh product related factors & channel related factors terhadap information search intention serta implikasinya terhadap purchase intention: telaah pada generasi y calon konsumen agoda.com
    oleh: Angelia, Angelia
    Terbitan: (2016)
  • analisis pengaruh subjective norm, health consciousness, environmental concern dan attitude towards organic food terhadap purchase intention telaah pada calon konsumen restoran burgreens
    oleh: Oktavianie, Ria
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...