Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Consumers’ N...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Consumers’ Need For Uniqueness Terhadap Perceived Quality Dan Emotional Value Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention: Telaah Pada Konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Aldiawan, Muhamad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/642/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/642/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/642/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention dan positive e-wom: telaah pada produk xiaomi mi3
    oleh: Putra, Wistanto
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction dan Positif Word of Mouth Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention : Telaah Pada Bakso Jawir Ruko Flourite Gading Serpong
    oleh: Ardyansah, Paulus
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek
    oleh: Septiano Barlian, Edwin
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan trust terhadap attitude toward the website dan customer satisfaction, serta implikasinya terhadap repurchase intention, revisit intention, dan positive word of mouth : telaah pada net generation konsumen vipplaza.co.id
    oleh: Stephani, Stephani
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh cultural openness dan need to differentiate terhadap attitude melalui esthetic value dan emotional value serta implikasinya terhadap e-word of mouth dan purchase intention: telaah pada produk samurai jeans
    oleh: Sen, Liem
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...