Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh attitude toward websi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com

Tersimpan di:
Main Author: Angriani, Mety
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/634/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/634/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/634/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh attitude toward website terhadap online repurchase intention dan implikasinya pada word of mouth studi pada online shop kawai gankyu.com
    oleh: Angriani, Mety
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan trust terhadap attitude toward the website dan customer satisfaction, serta implikasinya terhadap repurchase intention, revisit intention, dan positive word of mouth : telaah pada net generation konsumen vipplaza.co.id
    oleh: Stephani, Stephani
    Terbitan: (2015)
  • Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com
    oleh: Ardianti, Gabriella Ditta
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand community comitment terhadap repurchase intentons dan word-of-mouth : studi pada komunitas blackberry berryindo.com
    oleh: Wahyu, Ernest
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh fulfilment, privacy, system availability, contact terhadap trust, serta implikasinya terhadap repurchase intention: telaah pada website airasia.com
    oleh: Natalia, Cindi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...