Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Faktor-faktor penggerak satisf...
  • Lokasi
Cover Image

Faktor-faktor penggerak satisfaction dan perceived switching cost, serta implikasinya terhadap loyalitas: telaah pada pelanggan kartu internet xl bulanan di jabodetabek

Tersimpan di:
Main Author: Theodore, Edbert Jethro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB201-206 Value. Utility
HD59.2 Consumer Behaviour
HE9713-9715 Cellular telephone services industry. Wireless telephone industry
Online Access: http://kc.umn.ac.id/594/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/594/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/594/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor Penggerak Satisfaction Dan Perceived Switching Cost, Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas: Telaah Pada Pelanggan Kartu Internet XL Bulanan Di Jabodetabek
    oleh: Theodore, Edbert Jethro
    Terbitan: (2014)
  • Implementasi social customer relationship management PT XL Axiata TBK untuk meningkatkan public engagement (studi kasus twitter dan facebook)
    oleh: Rahmita, Soraya Windy
    Terbitan: (2013)
  • Strategi digital media pt xl axiata tbk., (studi kasus: penggunaan webisode ‘maaf soraya’, dalam program promo stiker ‘bagibagi maaf’)
    oleh: Dharmawati, Ratna
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh satisfaction dan inertia terhadap customer loyalty dengan zot (zone of tolerance) dan alternative attractiveness sebagai moderated variable: telaah pada layanan pascabayar kartu halo telkomsel
    oleh: Panjaitan, Christy Ayu Sarah
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen oppo (survei kepada anggota komunitas android Nusantara di facebook)
    oleh: Tonadi, Retrivia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...