APA Citation

Sulaiman, C. (2014). Analisis pengaruh endorser credibility Cristiano ronaldo terhadap attitude toward advertising, attitude toward brand, dan purchase intention konsumen pada produk clear men shampoo: Telaah pada komunitas akun facebook atau twitter penggemar Cristiano ronaldo di jabodetabek.

Chicago Style Citation

Sulaiman, Calvin. Analisis Pengaruh Endorser Credibility Cristiano Ronaldo Terhadap Attitude Toward Advertising, Attitude Toward Brand, Dan Purchase Intention Konsumen Pada Produk Clear Men Shampoo: Telaah Pada Komunitas Akun Facebook Atau Twitter Penggemar Cristiano Ronaldo Di Jabodetabek. 2014.

MLA Citation

Sulaiman, Calvin. Analisis Pengaruh Endorser Credibility Cristiano Ronaldo Terhadap Attitude Toward Advertising, Attitude Toward Brand, Dan Purchase Intention Konsumen Pada Produk Clear Men Shampoo: Telaah Pada Komunitas Akun Facebook Atau Twitter Penggemar Cristiano Ronaldo Di Jabodetabek. 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.