Pualam, A. (2014). Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta.
Chicago Style CitationPualam, Alvin. Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, Dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta. 2014.
MLA CitationPualam, Alvin. Analisis Hubungan Faktor Ecoliteracy, Interpersonal Influence, Dan Value Orientation Dengan Attitudes Toward Environmentally Friendly Products, Serta Implikasinya Terhadap Willingness To Buy Environmentally Friendly Products: Telaah Pada Konsumen Environmentally Friendly Products Pada Wilayah Jakarta. 2014.