Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Word Of Mouth Terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli (Survey Terhadap Smartphone Xiaomi Pada Mahasiswa Cluster Universitas Di Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: Widjanarko, Meichaella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD30 Strategic Communication
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.1 Business Markets
Online Access: http://kc.umn.ac.id/5319/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/8/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/5319/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/8/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5319/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh brand image go-jek terhadap loyalitas pelanggan (survei terhadap mahasiswa pada cluster universitas di jakarta)
    oleh: Rarasati, Sagita
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Perceived Qualiity Terhadap Brand Love, Serta Implikasinya Terhadap Word Of Mouth Studi Pada Komunitas Motor Besar Honda CBR 250RR – Tangerang
    oleh: Selani, Andika
    Terbitan: (2018)
  • analisis pengaruh persepsi konsumen tentang security, perceived risk, positive word of mouth, informativeness implikasinya pada brand trust dan brand commitment telaah pada jasa airbnb
    oleh: Hartono, Florencia Agustina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • pengaruh iklan online dan electronic word of mouth di platform SOCO by Sociolla terhadap minat beli pada website Sociolla
    oleh: Pramesti Yudhistira, Prisca
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...