Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • pengukuran pelayanan teknologi...
  • Lokasi
Cover Image

pengukuran pelayanan teknologi informasi pada pt pertamina (persero) dengan menggunakan metode itil 2011 domain service operation

Tersimpan di:
Main Author: Novia, Rekha Bella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
T10.5-11.9 Communication of technical information
T58.6-58.62 Management information systems
T70 Information System
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/2/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/3/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/4/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/5/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/2/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/3/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/4/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/5/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/4963/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG DI GUDANG IT PT PERTAMINA (PERSERO) RU III DENGAN MENGGUNAKAN METODE PERIODIC REVIEW SYSTEM
    oleh: SEPTANIA, WELLY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN EVALUASI AKHIR KONTRAKTOR DALAM CONTRACTOR SAFETY MANAGEMENT SYSTEM (CSMS) PADA PT. PERTAMINA (PERSERO) RU V BALIKPAPAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY TOPSIS
    oleh: FAIZ HAIDAR SATRIANI ADLI, 081311633051
    Terbitan: (2018)
  • PERUMUSAN LAYANAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PROGRAM STUDI S1 SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS AIRLANGGA DENGAN MENGGUNAKAN ITIL DAN STRATEGY MANAGEMENT FOR IT SERVICE
    oleh: EKA RACHMAWATI PUJIASTUTI, 081311633013
    Terbitan: (2017)
  • PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PADA SISTEM E-FILING TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (WAJIB PAJAK) DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK ILIR BARAT PALEMBANG
    oleh: SORAYA, AYU, et al.
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI TRANSFORMASI TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER : PARADOKS SOCIO-CYBERNETICS PADA METODOLOGI PEMBENTUKAN SISTEM INFORMASI DI KANTOR PUSAT PT (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA III,SURABAYA
    oleh: AULIA NUGRAHA, 049514885
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...