Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang Bangun Aplikasi Ujian...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Ujian Saringan Masuk Online Perguruan Tinggi Dengan Sattolo Shuffle Algorithm (Studi Kasus Universitas Multimedia Nusantara)

Tersimpan di:
Main Author: Satrio, Adhi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
T55 Industrial engineering. Management engineering
T58.5-58.64 Information technology
T58.59 Algorithm
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4790/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4790/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4790/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • rancang bangun aplikasi kuis pengenalan hewan menggunakan metode gamifikasi dan algoritma sattolo shuffle berbasis android (studi kasus: kebun binatang ragunan
    oleh: Santo, Samuel Christopher
    Terbitan: (2017)
  • rancang bangun aplikasi moonlay academy dengan metode gamifikasi menggunakan algoritma knuth shuffle berbasis android (studi kasus: pt moonlay technologies)
    oleh: Wiryaputra, Samuel
    Terbitan: (2015)
  • Rancang Bangun Sistem Pengacakan Soal Ujian Saringan Masuk Universitas Multimedia Nusantara Berbasis Web
    oleh: Satrio, Adhi
    Terbitan: (2016)
  • Rancang Bangun Aplikasi Game-Based Learning tentang Pembelajaran Algoritma (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Cuandi, Ricky
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Self-Service Library menggunakan NFC dan Protokol SIP2 (Studi Kasus: Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Stanlee, Phili
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...