Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • analisis pengaruh perceived we...
  • Lokasi
Cover Image

analisis pengaruh perceived website quality dan positive e-wom terhadap perceived benefit dan trust, serta implikasinya pada behavioral intention: telaah pada konsumen althea indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Chrisdiningrum, Windi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD65 Marketing Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4786/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4786/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4786/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh perceived website quality dan positive e-wom terhadap perceived benefit dan trust, serta implikasinya pada behavioral intention: telaah pada konsumen althea Indonesia
    oleh: Chrisdiningrum, Windi
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh persepsi konsumen tentang security, perceived risk, positive word of mouth, informativeness implikasinya pada brand trust dan brand commitment telaah pada jasa airbnb
    oleh: Hartono, Florencia Agustina
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh normative influence terhadap brand consciousness serta implikasinya terhadap repurchase intention melalui perceived quality dan emotional value: telaah pada konsumen uniqlo di indonesia
    oleh: Valencia, Claudia
    Terbitan: (2014)
  • analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, dan the amount of information terhadap attitude toward mobile credit application serta implikasinya pada usage intention: telaah pada calon pengguna aplikasi kredivo
    oleh: Hosea, Yonathan
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh visual appeal dan information adequacy terhadap attitude toward influencer recommendation post melalui trust on food blogger serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada followers instagram keluar makan
    oleh: Yohanes, Kelvin
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...