Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • analisis pengaruh subjective n...
  • Lokasi
Cover Image

analisis pengaruh subjective norm, need for status, bargain hunting, product risk, financial risk, dan perceived value terhadap purchase intention pada tas pre-loved telaah pada calon konsumen tinkerlust

Tersimpan di:
Main Author: Sitanala, Sonni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HD62.2-62.8 Management of special enterprises
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4779/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4779/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/3/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4779/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh subjective norm, need for status, bargain hunting, product risk, financial risk, dan perceived value terhadap purchase intention pada tas pre-loved telaah pada calon konsumen tinkerlust
    oleh: Sitanala, Sonni
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh pre-purchase services dan transaction-related services terhadap navigation experience dan attitude toward website serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website tinkerlust
    oleh: Triani, Mirza Havida
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Location Factor, Living Space dan Financial Factor terhadap Purchase Intention: Telaah pada Calon Pembeli Apartemen Hong Kong Kingland
    oleh: Thedian, Endrico
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh core brand attitude dan consumer perceptional fit terhadap extended brand attitude dan implementasinya pada purchase intention toward extended product : telaah pada calon konsumen black punch
    oleh: Gunawan, Abraham Ronalski
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Perceived Risk, Perceived Usefulness, Attitude dan Subjective Norm serta Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Ovopaylater di Tokopedia
    oleh: Wijaya, Stheven
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...