Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh cultural ope...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh cultural openness dan need to differentiate terhadap attitude melalui esthetic value dan emotional value serta implikasinya terhadap e-word of mouth dan purchase intention: telaah pada produk samurai jeans

Tersimpan di:
Main Author: Sen, Liem
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/471/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/471/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/471/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Website performance sebagai penggerak website attitude dengan retail brand imagewebsite image congruency sebagai moderating variable, serta implikasinya pada purchase intention dan positive word of mouth: telaah pada gramediaonline.com
    oleh: Ardianti, Gabriella Ditta
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Consumers’ Need For Uniqueness Terhadap Perceived Quality Dan Emotional Value Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention: Telaah Pada Konsumen Generasi Y UNIQLO Indonesia
    oleh: Aldiawan, Muhamad
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh e-service quality dan trust terhadap attitude toward the website dan customer satisfaction, serta implikasinya terhadap repurchase intention, revisit intention, dan positive word of mouth : telaah pada net generation konsumen vipplaza.co.id
    oleh: Stephani, Stephani
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction dan Positif Word of Mouth Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention : Telaah Pada Bakso Jawir Ruko Flourite Gading Serpong
    oleh: Ardyansah, Paulus
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di jabodetabek
    oleh: Neos, Nicke Widya
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...