Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan b2b marketing melalu...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan b2b marketing melalui sistem channeling pada koperasi nusantara

Tersimpan di:
Main Author: Virdianto, Riano Avrilliant
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.1 Business Markets
HD65 Marketing Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/3305/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/4/BAB%20IV%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/3305/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/4/BAB%20IV%20%26%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3305/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan B2B marketing melalui sistem channeling pada koperasi nusantara
    oleh: Virdianto, Riano Avrilliant
    Terbitan: (2013)
  • Peran marketing support dalam proses penjualan water heater merek ferroli pada pt. atheron international
    oleh: Cendana, Kelvin Rinaldy
    Terbitan: (2014)
  • Promosi program ielts preparation di continuous learning department universitas multimedia nusantara
    oleh: Andryani, Dewi
    Terbitan: (2014)
  • analisis pengaruh persepsi konsumen tentang security, perceived risk, positive word of mouth, informativeness implikasinya pada brand trust dan brand commitment telaah pada jasa airbnb
    oleh: Hartono, Florencia Agustina
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh social influence, facilitating conditions, dan faktor-faktor penggerak attitude toward using mobile shopping services dan implikasinya terhadap purchase intention; telaah pada pengguna aplikasi lyke
    oleh: Chandra, Ferina
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...