Penerapan personal selling pada pt asuransi jiwa sequis life
Main Author: | Melisa, Melisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3288/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3288/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan industri asuransi di era sekarang ini telah tumbuh dengan pesatnya. Perusahaan asuransi khususnya di sektor asuransi jiwa senantiasa dituntut selalu kreatif dalam menjalankan usaha atau kegiatan pemasarannya untuk menghasilkan kinerja penjualan yang tinggi, khususnya dalam persaingan yang semakin kompetitif. Penulis selama melakukan praktek kerja magang di PT AJ. Sequis Life, yang saat itu berposisi sebagai Assistant of Executive Manager, sebagian besar tugas yang penulis lakukan adalah melakukan meeting dengan calon nasabah untuk melakukan pemrospekan. Sebagian besar dari meeting yang telah dilakukan, penulis melihat bahwa calon nasabah kurang mengenal Sequislife begitu juga dengan program-programnya. Untuk itu, penulis menyarankan bahwa PT AJ. Sequis Life untuk lebih sering beriklan agar dilihat oleh masyarakat. Keywords: Personal Selling