Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi penggunaan promotion...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi penggunaan promotion mix untuk mempromosikan program training huawei certified datacom associate yang diadakan continuous learning department di umn

Tersimpan di:
Main Author: Setiady, Felix
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HD59-59.9 Marketing and Publicity
Online Access: http://kc.umn.ac.id/3274/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/3274/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/3/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/2/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3274/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi penggunaan promotion mix untuk mempromosikan program training huawei certified datacom associate yang diadakan continuous learning department di UMN
    oleh: Setiady, Felix
    Terbitan: (2014)
  • Evaluasi penggunaan elemen-elemen customer relationship management pada program bahasa indonesia untuk penutur asing (bipa) yang diadakan oleh continous learning department universitas multimedia nusantara
    oleh: Amira, Amira
    Terbitan: (2014)
  • Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN
    oleh: William, William
    Terbitan: (2011)
  • Penggunaan marketing dan promotional mix dalam meningkatkan brand awareness pada umn training dan language center
    oleh: Pualam, Alvin Gudila
    Terbitan: (2013)
  • Promosi program ielts preparation di continuous learning department universitas multimedia nusantara
    oleh: Andryani, Dewi
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...