Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh informativen...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh informativeness, credibility, entertainment, dan irritation terhadap advertising value serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada iklan gillette mach 3 turbo di youtube

Tersimpan di:
Main Author: Rivaldo, Gregorius
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/151/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/151/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/8/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/9/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/151/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor Pengaruh Attitude Toward Mobile Advertising Terhadap Attitude Toward Brand Dan Implikasinya Terhadap Purchase Intention Telaah Pada Viewers Iklan Indoeskrim Versi Kisah Legenda Nusantara
    oleh: Nugroho, Alvin
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh cultural openness dan need to differentiate terhadap attitude melalui esthetic value dan emotional value serta implikasinya terhadap e-word of mouth dan purchase intention: telaah pada produk samurai jeans
    oleh: Sen, Liem
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Informativeness, Credibility, Entertainment, dan Irritation Terhadap Advertising Value Serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah Pada Iklan Gillette Mach 3 di Youtube)
    oleh: Rivaldo, Gregorius
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh convenience, quality assurance, product variety, dan enjoyment terhadap satisfaction serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada aplikasi alfamind
    oleh: Hardianti, Teressa Widya
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh informativeness,credibility,entertainment, dan irritationterhadap advertising value serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada iklan gillette mach 3 turbo di youtube
    oleh: Rivaldo,Gregorius
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...