Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Layout Design dan Atm...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Layout Design dan Atmosphere terhadap Emotional Arousal dan Attitude Toward the Website serta Implikasinya terhadap Purchase Intention Telaah pada Website www.shopee.com

Tersimpan di:
Main Author: Christopher, David
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/14526/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/14526/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/14526/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Emotional Arousal dan Attitude Toward Website Terhadap Purchase Intention : Studi Fashion Website Atmospherics di Surabaya
    oleh: SULISTIO, ADRIEL FELIX SILVAN
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh layout design dan atmosphere terhadap emotional arousal dan attitude toward to the website serta implikasinya terhadap purchase intention telaah pada website www.lazada.co.id
    oleh: Wijaya,Kevin
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Layout Design dan Atmosphere Terhadap Purchase Intention Pada Layanan Website Citilink
    oleh: HAPSARI, PRESTASIA NOVIAR
    Terbitan: (2016)
  • analisis pengaruh pre-purchase services dan transaction-related services terhadap navigation experience dan attitude toward website serta implikasinya pada purchase intention: telaah pada pengunjung website tinkerlust
    oleh: Triani, Mirza Havida
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Fans Identification serta Sponsor Credibility terhadap Attitude toward Sponsor dan Implikasinya pada Purchase Intention Produk Standard Chartered: Telaah pada Fans Liverpool di Indonesia
    oleh: Suwanta Tenggono, Anthomi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...