Junianthy, I. (2014). Pengaruh kampanye “jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan” melalui twitter oleh polda metro terhadap perilaku berlalu lintas yang baik (survei di kalangan followers @tmcpoldametro).
Chicago Style CitationJunianthy, Innez. Pengaruh Kampanye “jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Melalui Twitter Oleh Polda Metro Terhadap Perilaku Berlalu Lintas Yang Baik (survei Di Kalangan Followers @tmcpoldametro). 2014.
MLA CitationJunianthy, Innez. Pengaruh Kampanye “jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Melalui Twitter Oleh Polda Metro Terhadap Perilaku Berlalu Lintas Yang Baik (survei Di Kalangan Followers @tmcpoldametro). 2014.