Peran Desain Grafis dalam Creative Marketing and Communication Mall @ Alam Sutera
Main Author: | Heryanti, Adelline |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/13198/1/HALAMAN_AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/3/BAB_I.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/4/BAB_II.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/5/BAB_III.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/6/BAB_IV.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/13198/ |
Daftar Isi:
- Praktik kerja magang menjadi tempat untuk mahasiswa/i mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja yang sebenarnya. Pada kesempatan ini, penulis melakukan kerja magang sebagai desain grafis disalah satu divisi Creative Marketing and Communication di Mall @ Alam Sutera, yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan dibawah naungan PT Alam Sutera Realty Tbk. Banyak hal positif yang penulis dapat pelajari selama praktek kerja magang berlangsung. penulis dapat merealisasikan apa yang penulis belajar selama ini di dunia perkuliahan. Banyak pengalaman yang penulis dapatkan seperti etika dalam bekerja, bagaimana perjuangan para divisi Creative Marketing and Communication bekerja keras untuk memajukan sebuah Mall, bersosialisasi dengan rekan-rekan kerja dan magang lainnya dalam sebuha perusahaan. Adapun kendala yang dihadapi penulis seperti koordinasi mengenai deadline untuk bagian visual design yang berubah-ubah dan kurang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh atasan, membuat pekerjaan yang dihasilkan tidak maksimal. Tetapi hal itu dapat terselesaikan jika setiap divisi yang bersangkutan melakukan kesepakatan tentang deadline agar lebih jelas dan terarah dengan baik.