APA Citation

Yunita Siswaningsih, V. (2019). Analisis Pengaruh pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser terhadap Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand, dan Implikasinya terhadap Purchase Intention dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik.

Chicago Style Citation

Yunita Siswaningsih, Vira. Analisis Pengaruh Pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser Terhadap Attitude Toward Advertising Dan Attitude Toward Brand, Dan Implikasinya Terhadap Purchase Intention Dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik. 2019.

MLA Citation

Yunita Siswaningsih, Vira. Analisis Pengaruh Pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser Terhadap Attitude Toward Advertising Dan Attitude Toward Brand, Dan Implikasinya Terhadap Purchase Intention Dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik. 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.