Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Rancang Bangun Aplikasi Penila...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Aplikasi Penilaian Kinerja Video Editor dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (Studi Kasus: Biro Pusat Pembelajaran Universitas Multimedia Nusantara)

Tersimpan di:
Main Author: Franschay, Patricko
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/11003/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/11003/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/11003/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Headphone Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process Berbasis Website
    oleh: Rizal, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Tempat Wisata Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (Studi Kasus Wilayah Kota Bekasi)
    oleh: Jurnalistianto, Adhi
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Game-Based Learning tentang Pembelajaran Algoritma (Studi Kasus: Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Cuandi, Ricky
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Self-Service Library menggunakan NFC dan Protokol SIP2 (Studi Kasus: Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Stanlee, Phili
    Terbitan: (2020)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengembangan Atlet Taekwondo Berbasis Android dengan Metode Gamifikasi (Studi Kasus: Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Universitas Multimedia Nusantara)
    oleh: Aufa Bharata, Aditya
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...