Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Customer Bra...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Customer Brand Identification dan Service Value terhadap Brand Involvement serta Implikasinya terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty telaah pada Toko Kopi Tuku

Tersimpan di:
Main Author: Ricardo, Victor
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10946/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10946/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10946/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Internal Market Orientation terhadap Brand Knowledge dan Brand Identification serta Implikasinya terhadap Brand Enactment : Telaah pada Karyawan Front-line AEON Store BSD
    oleh: Fei Ai, Liem
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh content marketing, brand love, customer involvement dan brand experience terhadap customer brand engagement dan dampaknya terhadap brand loyalty (studi kasus : EF Adults)
    oleh: Djaja, Jennifer, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Customer Engagement, Service Quality, Perceived Value, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada PT Telekomunikasi Seluler
    oleh: Freddyta, Francis Leoni
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Brand Attitude, Extention Attitude, Perceived Fit serta Implikasinya terhadap Perceived Value dan Purchase Intention Telaah pada Produk ROG Phone
    oleh: Suversen, Suversen
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND IDENTIFICATION DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KEDAI KOPI JOKOPI SURABAYA
    oleh: LOTAKNIO, REGINA AGATHA NARWASTU
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...