Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude toward Subscription-Based Online Services serta Implikasinya terhadap Intention to Subscription SayurBox

Tersimpan di:
Main Author: Rintis Asawiguna, Jovian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10185/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10185/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10185/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor Customer Service, Shipping, Tracking, yang Mempengaruhi Customer Satisfaction serta Implikasinya terhadap Future Purchase Intention, Telaah pada Website Furnitur Online Ruparupa.com
    oleh: Mardia Ningsih, Siti
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Core Brand Attitude dan Consumer Perceptional Fit serta Implikasinya terhadap Purchase Intention toward Extended Product pada Produk Drink Beng Beng: Telaah pada Konsumen Snack Beng Beng
    oleh: Almo Trustanto, Antonius
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Attitude dan Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Aplikasi DANA
    oleh: Tanuwijaya, Dicky
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor Penggerak Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand serta Implikasinya Terhadap Purchase Intention (Telaah pada @Jonachivers_ terhadap Iklan Luwak White Koffie Bersama Jonatan Christie)
    oleh: Manahem Putra, Vincent
    Terbitan: (2019)
  • Faktor Faktor yang Mempengaruhi Attitude dan Implikasinya terhadap Intention to Use: Telaah pada Aplikasi Sakuku BCA
    oleh: Randy, Randy
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...