Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Rancang Bangun Game Space Expl...
  • Lokasi
Cover Image

Rancang Bangun Game Space Explorer Menggunakan Perlin dan Ridged Multifractal Noise

Tersimpan di:
Main Author: Dharma Simanjaya, Vincent
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.5-58.64 Information technology
Online Access: http://kc.umn.ac.id/10085/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/10085/1/HALAMAN_AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/3/BAB_I.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/4/BAB_II.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/5/BAB_III.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/6/BAB_IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/7/BAB_V.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/10085/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Game Legend of Toturig Menggunakan Algoritma Binary Space Partitioning Berbasis Android
    oleh: Pratama, Benyamin
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Sejarah Menggunakan Metode Game Based Learning dan Teknologi Augmented Reality
    oleh: Trista, Shintia
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Game Simulasi Pembelajaran Mekanika Klasik Berbasis Virtual Reality dengan Algoritma Perlin Noise
    oleh: Handoko, Edwin
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Sistem Rekomendasi Game Komputer Menggunakan Algoritma Collaborative Filtering
    oleh: Oktobrian Suprapto, Fariz
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Role-playing Game dengan Metode Procedural Content Generation Menggunakan Algoritma Cellular Automata
    oleh: William Marbun, Ronald
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...