PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom)
Main Authors: | Rahareng, Vinny Jennifer, Relawan, Ida Nurnida |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Unitri Press
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565 https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565/553 |
Internet
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565/553
Lokasi
Koleksi | Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Institusi | Universitas Tribhuwana Tunggadewi |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |