PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom)

Main Authors: Rahareng, Vinny Jennifer, Relawan, Ida Nurnida
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Unitri Press , 2017
Subjects:
Online Access: https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565/553

Internet

https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565
https://jurnal.unitri.ac.id/index.php/refrensi/article/view/565/553

Lokasi

Koleksi Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Institusi Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.