PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENCATAT TRANSAKSI DALAM JURNAL UMUM. (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XI IPS SMA ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG TAHUN 2013/2014)

Main Author: Yulizah, Rensi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pendidikan Indonesia , 2019
Subjects:
Online Access: https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438
https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438/8692

Internet

https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438
https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438/8692

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.