PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENCATAT TRANSAKSI DALAM JURNAL UMUM. (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS XI IPS SMA ANGKASA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BANDUNG TAHUN 2013/2014)
Main Author: | Yulizah, Rensi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Indonesia
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438 https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438/8692 |
Internet
https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438https://ejournal.upi.edu/index.php/JPAK/article/view/15438/8692
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan Akuntansi dan Keuangan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |