ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN OJEK ONLINE (WAKJEK) DI KOTA BATAM

Main Authors: Saputra, Yovan Sawir, Hati, Shinta Wahyu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Batam , 2019
Online Access: https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271/777

Internet

https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271/777

Lokasi

Koleksi Journal of Applied Business Administration (JABA)
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Batam
Institusi Politeknik Negeri Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.