ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN OJEK ONLINE (WAKJEK) DI KOTA BATAM
Main Authors: | Saputra, Yovan Sawir, Hati, Shinta Wahyu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Politeknik Negeri Batam
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271 https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271/777 |
Internet
https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271https://jurnal.polibatam.ac.id/index.php/JABA/article/view/1271/777
Lokasi
Koleksi | Journal of Applied Business Administration (JABA) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Batam |
Institusi | Politeknik Negeri Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |