ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX
Main Author: | Diniaty, Dewi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prosiding SNST Fakultas Teknik
, 2018
|
Online Access: |
https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323 https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323/2310 |
Internet
https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323/2310
Lokasi
Koleksi | Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi Fakultas Teknik |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim Semarang |
Institusi | Universitas Wahid Hasyim Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |