ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR CAMAT MARPOYAN DAMAI DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX

Main Author: Diniaty, Dewi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prosiding SNST Fakultas Teknik , 2018
Online Access: https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323
https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323/2310

Internet

https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323
https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/PROSIDING_SNST_FT/article/view/2323/2310

Lokasi

Koleksi Prosiding Seminar Nasional Sains Dan Teknologi Fakultas Teknik
Gedung Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim Semarang
Institusi Universitas Wahid Hasyim Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.