Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANGKRINGAN KANG HARJO (Studi Kasus Pada Angkringan Kang Harjo Wijilan Yogyakarta)

Tersimpan di:
Main Author: OKQI NINGRUM, 12133200066
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Ekonomi
Manajemen
Manajemen Pemasaran
Distribusi
Online Access: http://repository.upy.ac.id/494/1/Dokumen%201_%20hlm.%20Sampul%2C%20Abstrak%2C%20Persetujuan...hingga%20Daftar.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/2/Dokumen%20BAB%20II.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/3/Dokumen%20BAB%20III.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/4/Dokumen%20BAB%20IV.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/5/Dokumen%20BAB%20V%20dan%20Daftar%20Pustaka%20%2B%20Lampiran%20Penting.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upy.ac.id/494/1/Dokumen%201_%20hlm.%20Sampul%2C%20Abstrak%2C%20Persetujuan...hingga%20Daftar.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/2/Dokumen%20BAB%20II.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/3/Dokumen%20BAB%20III.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/4/Dokumen%20BAB%20IV.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/5/Dokumen%20BAB%20V%20dan%20Daftar%20Pustaka%20%2B%20Lampiran%20Penting.pdf
http://repository.upy.ac.id/494/

Lokasi

Koleksi Universitas PGRI Yogyakarta
Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Yogyakarta
Institusi Universitas PGRI Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PELAYANAN TERHADAP KESELAMATAN/KEUTUHAN BARANG KONSUMEN SAMPAI TUJUAN DENGAN INTEGRITAS TEPAT WAKTU PADA CAHAYA PRESS MALANG
    oleh: HARJO SUSANDI
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN TERHADAP KESELAMATAN/KEUTUHAN BARANG KONSUMEN SAMPAI TUJUAN DENGAN INTEGRITAS TEPAT WAKTU PADA CAHAYA PRESS MALANG
    oleh: HARJO SUSANDI
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN TERHADAP KESELAMATAN/KEUTUHAN BARANG KONSUMEN SAMPAI TUJUAN DENGAN INTEGRITAS TEPAT WAKTU PADA CAHAYA PRESS MALANG
    oleh: HARJO SUSANDI
    Terbitan: (2016)
  • PELAYANAN TERHADAP KESELAMATAN/KEUTUHAN BARANG KONSUMEN SAMPAI TUJUAN DENGAN INTEGRITAS TEPAT WAKTU PADA CAHAYA PRESS MALANG
    oleh: HARJO SUSANDI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo)
    oleh: ISNAVIA, AYU
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...