PENGARUH ENTERTAINMENT INFORMATION DAN IRRITATION TERHADAP ADVERTISEMENT VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCASE INTENTION TERHADAP IKLAN PADA SMARTPHONE (studi kasus pada pengguna Iklan Smartphone Mahasiswa Fakultas Ekonomi UST Yogyakarta)
Main Author: | Rai Azizah Agsri, Prodi Manajemen, Universitas Sarjanawiayata Tamansiswa |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.upy.ac.id/1878/1/Rai%20Azizah%20UST.pdf http://repository.upy.ac.id/1878/ |
Internet
http://repository.upy.ac.id/1878/1/Rai%20Azizah%20UST.pdfhttp://repository.upy.ac.id/1878/
Lokasi
Koleksi | Universitas PGRI Yogyakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas PGRI Yogyakarta |
Institusi | Universitas PGRI Yogyakarta |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |