ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA HOTEL SRI REJEKI BLITAR)

Main Authors: Aprilia, Yeyen, Suprajang, Sandi Eka
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen STIE Kesuma Negara Blitar , 2019
Online Access: http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/427
http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/427/510

Internet

http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/427
http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/427/510

Lokasi

Koleksi Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN)
Gedung Perpustakaan STIE Kesuma Negara Blitar
Institusi STIE Kesuma Negara Blitar
Kota KOTA BLITAR
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.