PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG)

Main Author: Kanthi, Yekti Asmoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
Online Access: http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509/762

Internet

http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509/762

Lokasi

Koleksi PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.