PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG)
Main Author: | Kanthi, Yekti Asmoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
|
Online Access: |
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509 http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509/762 |
Internet
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/509/762
Lokasi
Koleksi | PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |