Kanthi, Y. A. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG). PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS).
Chicago Style CitationKanthi, Yekti Asmoro. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG). PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS).
MLA CitationKanthi, Yekti Asmoro. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG). PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS).
Warning: These citations may not always be 100% accurate.