PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH PENGGUNA PRODUK TABUNGAN BCA DI WILAYAH RUNGKUT MAPAN, SURABAYA)

Main Author: Anzie, Luthfy Purnanta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
Online Access: http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471/694

Internet

http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471/694

Lokasi

Koleksi PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.