PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH PENGGUNA PRODUK TABUNGAN BCA DI WILAYAH RUNGKUT MAPAN, SURABAYA)
Main Author: | Anzie, Luthfy Purnanta |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS)
|
Online Access: |
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471 http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471/694 |
Internet
http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471http://ejournalfia.ub.ac.id/index.php/profit/article/view/471/694
Lokasi
Koleksi | PROFIT (JURNAL ADMINISTRASI BISNIS) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |