PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Sujoko, Hani, Margono, Hery
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: LP2M Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta , 2016
Online Access: http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35
http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35/33

Internet

http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35
http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35/33

Lokasi

Koleksi Jurnal Pengembangan Wiraswasta
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.