PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | Sujoko, Hani, Margono, Hery |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LP2M Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta
, 2016
|
Online Access: |
http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35 http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35/33 |
Internet
http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35http://ejurnal.stieipwija.ac.id/index.php/jpw/article/view/35/33
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pengembangan Wiraswasta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta |
Kota | BOGOR |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |