Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk, Cuaca, dan Tempat Terhadap Keputusan pembelian Teh siap minum dalam kemasan merek Teh Pucuk pada Mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja Sumenep

Main Author: Lailiyah, Lailiyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.wiraraja.ac.id/480/1/LAILIYAH13.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/480/

Internet

http://repository.wiraraja.ac.id/480/1/LAILIYAH13.pdf
http://repository.wiraraja.ac.id/480/

Lokasi

Koleksi repository.wiraraja.ac.id
Gedung Perpustakaan Universitas Wiraraja Sumenep
Institusi Universitas Wiraraja Sumenep
Kota SUMENEP
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.