Pengaruh Model Pembelajaran, Akreditasi Sekolah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Gowa
Main Authors: | Samad, Mohammad Ardani, Mangindara, Mangindara |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muslim Maros
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournals.umma.ac.id/index.php/equals/article/view/307 https://ejournals.umma.ac.id/index.php/equals/article/view/307/288 |
Internet
https://ejournals.umma.ac.id/index.php/equals/article/view/307https://ejournals.umma.ac.id/index.php/equals/article/view/307/288
Lokasi
Koleksi | Equals: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UMMA |
Institusi | Universitas Muslim Maros |
Kota | MAROS |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |