PENGARUH STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), DAN CROSSWORD PUZZLE (CWP) SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTs DARUL FALAH AEK SONGSONGAN

Main Author: Fachruddin Azmi, Mardianto, Syahruddin,
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Program Pascasarjana UIN Sumatera Utara , 2020
Online Access: http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/7054
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/7054/3156

Internet

http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/7054
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/7054/3156

Lokasi

Koleksi Jurnal Ibn Abbas
Gedung Jurnal Ibn Abbas
Institusi Program Magister (S2) Ilmu Alquran dan Tafsir FUSI UINSU Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.