PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PEMBELAJARAN BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi pada siswa kelas V SD Islam Terpadu Madani Kabupaten Aceh Tenggara

Main Author: Mardianto, Edi Saputra, Harudin,
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Pendidikan Islam Pascasarjana UIN Sumatera Utara Medan , 2018
Online Access: http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/attazakki/article/view/1451
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/attazakki/article/view/1451/1178

Internet

http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/attazakki/article/view/1451
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/attazakki/article/view/1451/1178

Lokasi

Koleksi Jurnal Ibn Abbas
Gedung Jurnal Ibn Abbas
Institusi Program Magister (S2) Ilmu Alquran dan Tafsir FUSI UINSU Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.