PENGARUH STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), DAN CROSSWORD PUZZLE (CWP) SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTs DARUL FALAH AEK SONGSONGAN

Main Author: Syahrudin, Syahrudin
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Program Pascasarjana UIN Sumatera Utara , 2018
Online Access: http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373/1118

Internet

http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373/1118

Lokasi

Koleksi Jurnal Ibn Abbas
Gedung Jurnal Ibn Abbas
Institusi Program Magister (S2) Ilmu Alquran dan Tafsir FUSI UINSU Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.