PENGARUH STRATEGI EVERYONE IS A TEACHER HERE (ETH), CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), DAN CROSSWORD PUZZLE (CWP) SERTA MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MTs DARUL FALAH AEK SONGSONGAN
Main Author: | Syahrudin, Syahrudin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Pascasarjana UIN Sumatera Utara
, 2018
|
Online Access: |
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373 http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373/1118 |
Internet
http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373http://jurnal.uinsu.ac.id/index.php/analytica/article/view/1373/1118
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ibn Abbas |
---|---|
Gedung | Jurnal Ibn Abbas |
Institusi | Program Magister (S2) Ilmu Alquran dan Tafsir FUSI UINSU Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |