PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank BCA Cabang Purwakarta)
Main Authors: | Saleh, Dean Subhan, Imbari, Salman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Dr. Khez Muttaqien Purwakarta
, 2018
|
Online Access: |
http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/15 http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/15/13 |
Internet
http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/15http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/15/13
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Eqien Jurnal |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr KHEZ Muttaqien |
Kota | PURWAKARTA |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |