PENGARUH FEEL, THINK DAN ACT TERHADAP CITY BRANDING DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI WISATA (Survei Terhadap Wisatawan Wisata Sejarah Di Kabup
Main Author: | Sudrajat, Ajat |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Dr. Khez Muttaqien Purwakarta
, 2018
|
Online Access: |
http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/13 http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/13/11 |
Internet
http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/13http://stiemuttaqien.ac.id/ojs/index.php/OJS/article/view/13/11
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Eqien Jurnal |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr KHEZ Muttaqien |
Kota | PURWAKARTA |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |