PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGHIMPUN DANA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PENYIMPAN PADA KJKS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG PACIRAN LAMONGAN

Main Author: Nurcholidah, Lilik
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM Universitasdiwangsa Jambi , 2019
Online Access: http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649
http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649/543

Internet

http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649
http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649/543

Lokasi

Koleksi JURNAL RISET AKUNTANSI JAMBI
Gedung Perpustakaan Unaja
Institusi Universitas Adiwangsa Jambi
Kota KOTA JAMBI
Provinsi JAMBI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.