PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGHIMPUN DANA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PENYIMPAN PADA KJKS BMT BINA UMMAT SEJAHTERA CABANG PACIRAN LAMONGAN
Main Author: | Nurcholidah, Lilik |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Universitasdiwangsa Jambi
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649 http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649/543 |
Internet
http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649http://ejournal.unaja.ac.id/index.php/JRAJ/article/view/649/543
Lokasi
Koleksi | JURNAL RISET AKUNTANSI JAMBI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Unaja |
Institusi | Universitas Adiwangsa Jambi |
Kota | KOTA JAMBI |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |