EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK KELAS V SD SEKOLAH ALAM BANGKA BELITUNG

Main Authors: Hasanuddin, Firdaus, Arief, Zainal Abidin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana Univ. Ibn Khaldun , 2018
Online Access: http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/TEK/article/view/1004
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/TEK/article/view/1004/839

Internet

http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/TEK/article/view/1004
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/TEK/article/view/1004/839

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknologi Pendidikan
Gedung Perpustakaan Universitas Ibn Khaldun Bogor
Institusi Universitas Ibn Khaldun Bogor
Kota KOTA BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.