Peran Biaya Beralih pada Hubungan Klasik Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan di Industri Pendidikan Tinggi. (Studi pada PTS X)
Main Authors: | Wibowo, Hermansyah Andi, Widikusyanto, Muhammad Johan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Serang Raya
, 2017
|
Online Access: |
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/314 http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/314/362 |
Internet
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/314http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/314/362
Lokasi
Koleksi | Sains Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Serang Raya |
Institusi | Universitas Serang Raya |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |